Berita

RAPAT KORDINASI PENGENDALIAN OPERASIONAL PEMBANGUNAN (RAKORPOP) TRIWULAN II
Berita Terbaru , @ 00/00/0000 09:56:40
KARNAVAL PEMBANGUNAN, BUDAYA DAN POTENSI DAERAH DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG
Berita Terbaru , @ 20/08/2018 08:25:26
Acara Pembinaan dan Halal Bihalal Dinas PUPR
Berita Terbaru , @ 28/06/2018 07:56:34
RAKORPOP TRUWILAN I
Berita Terbaru , @ 17/04/2018 07:36:35
PELATIHAN ANALISA HARGA SATUAN PEKERJAAN (AHSP)
Berita Terbaru , @ 20/03/2018 08:28:53

Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

Acara Pembinaan dan Halal Bihalal Dinas PUPR

Berita Terbaru 28 Juni 2018 07:56:34 WIB (dpupr.kebumenkab.go.id achmad nurochim) dibaca 110 kali

            Dinas Pekerjaan Umum dan penatan Ruang Kabupaten Kebumen pada hari Senin tanggal 25 Juni 2018 melaksanakan kegiatan Pembinaan sekaligus silaturahmi antar seluruh karyawan dinas PUPR, Acara tersebut diikuti oleh sekitar 250-an peserta dari Dinas PUPR dan Seluruh UPT DPUPR se-Kabupaten Kebumen.

Dalam seremonial acara tersebut disampaikan ikrar permohonan maaf seluruh karyawan DPUPR yang diwakili oleh Bapak Suratno, SE selaku Kasubbag Umum dan Kepegawaian. Bertindak selaku penerima Ikrar permohonan maaf Sekretaris Dinas PUPR Bapak Muhammad Arifin, S.Si, MT. Dalam Ikrar sambutannya beliau mengajak seluruh karyawan DPUPR untuk kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas, Dengan keempat factor tersebut maka kinerja yang dihasilkan akan maksimal. Lebih lanjut beliau menegaskan bahwa dalam berkerja haruslah mengacu para peraturan  yang berlaku.

Acara dilanjutkan dengan pengajian yang diisi oleh Ust. Joko Waluyo dari Kementerian Agama Kabupaten Kebumen. Dalam tausyiahnya beliau mengajak seluruh karyawan DPUPR agar menjadikan kerja sebagai nilai ibadah dengan cara bekerja dengan ikhlas dan disiplin serta mematuhi seluruh peraturan yang ditetapkan, selain itu antara atasan dan bawahan agar saling memahamai dan menjalan tupoksi masing-masing dengan baik dan benar.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Bapak Slamet Mustolkhah, ST, MT. Beliau menghimbau agar seluruh karyawan DPUPR terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan, selain itu beliau menyampaikan agar seluruh karyawan DPUPR bersikap sederhana dan tidak berlebihan dalam keseharian. Beliau juga membuat kebijakan dengan membatasi  pinjaman Bank pada seluruh karyawan DPUPR agar tidak berlebihan dalam pinjaman karena akan mempengaruhi Kinerja dan Kedisiplinan karyawan.

Acara ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan acara berjabat tangan seluruh karyawan DPUPR, kemudian dilanjutkan dengan acara makan siang bersama sama yang sudah disiapkan oleh panitia acara dihalaman kantor DPUPR.